Andaikan saya menjadi ketua Rumah Belajar Kota Bontang..

Bismillah...

Alhamdulillah, mendapat tantangan2 baru itu membuat semangat semakin terlecut. kali ini, saya diminta menjabarkan keinginan dan rencana ke depan dari Rumah Belajar Aisyma yang sedang pelan2 saya rintis. In syaa Allah, setelah sempat berdiskusi kecil dengan teman2 koordinator lain seprovinsi gambaran saya muncul terhadap berjalannya Rumah Edukasi Aisyma.

In syaa Allah...

Awal akan saya mulai dengan Rumah Edukasi sebagai wadah berkumpul para Ibu Profesional dengan bermacam kegiatan bermanfaat, bentuknya bisa bermacam2 misal kegiatan crafting, memasak, fun cooking dg anak, membuat mainan anak, dan lain2. Rencana pengembangan bila sudah mulai nampak semangat dalam setiap kegiatan adalah dengan membuka untuk umum melalui sosial media dilakukan promosi. Untuk pengembangan juga dilakukan kerja sama dengan komunitas lain yg ada di kota Bontang, misal komunitas kerajinan tangan, komunitas memasak, komunitas menjahit, dan lain-lain. 

Rumah Belajar ini saya harapkan dapat berjalan dengan baik, dan berkesinambungan sehingga dapat memberi manfaat yang lebih luas dan lama. in syaa Allah. walaupun, untuk sementara masih berupa payung kegiatan dalam artian kegiatan Rumah Belajar ini dapat dilakukan dimana pun akan tetapi, suatu saat pun saya berharap dapat menemukan satu tempat yang cocok dijadikan Rumah Belajar ini.

Bismillah, semoga dapat memberi manfaat bagi orang lain, karena sebaik2 Muslim adalah yang bermanfaat bagi saudaranya... 

Aamiin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MPASI usia 6 bln (2 minggu pertama tahap pengenalan)

Panduan MPASI Anak Menurut WHO