Aliran Rasa Mengenal Gaya Belajar Anak

Bismillah..

Alhamdulillah, walaupun di akhir sempat banyak merapel akan tetapi, selesai juga tugas kali ini.. ayo, lebih semangat mengerjakan tugas2 berikutnya... dalam tugas mengenal gaya belajar anak, yang penting diperhatikan ternyata kita sebagai orang tua pun belajar mengenal gaya belajar kita sendiri. saya sangat memahami ketika melihat anak saya yang begitu lincah loncat kesana dan kemari terasa seperti flashback saat saya berusia 4 tahun, saya ingat sekali di TK saya begitu lincah dan tak bisa diam. memang buah jatuh tak jauh dari pohonnya, hehehe... 

Alhamdulillah, justru ketika saya menjalani tugas mengenal gaya belajar anak dan membersamai si kakak dalam berkegiatan rasanya kami menemukan ritme belajar mengajar yang kompak dan seru. karena ternyata kami setipe, kinestetik... walaupun si kakak ada campuran auditorik sedangkan saya cenderung campuran visual. akan tetapi, setelah mengamati justru kami semakin banyak sepaham dan mulai nyaman membersamainya dalam belajar. yes, mom... Don't Teach Me, I love to learn...
#gamelevel4
#gayabelajar
#bundasayang
#IIP
#kuliahBunsay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MPASI usia 6 bln (2 minggu pertama tahap pengenalan)

Panduan MPASI Anak Menurut WHO