Aliran Rasa - Family Project

Bismillah..

Alhamdulillah.... Teringat pada proyek ke 9 yaitu flying kite, karena waktu itu kami membuat layangan dari plastik kresek, mungkin ada beberapa perhitungan yang salah dalam membuatnya sehingga layang2 tidak bisa terbang. karena kakak penasaran ingin sekali melihat layangan terbang, maka kami buat lagi proyek lnjutannya. kali ini kami memilih untuk membeli layangan jadi, lalu dihias, dan saat abbanya libur kami mencoba menerbangkannya di lapangan, tidak di depan rumah seperti sebelumnya. Alhamdulillah, walau pun tidak sampai naik tinggi tapi layangan kami sempat juga merasakan ketinggian.... Horee...









Banyak sekali yang kami pelajari dalam tantangan kali ini. membuat proyek keluarga, tidaklah selalu berhasil seperti yang sudah kita rencanakan sebelumnya, seperti pada proyek kami sebelumnya yaitu Flying Kite, akan tetapi, kita bisa memperbaiki dan mencoba kembali untuk proyek selanjutnya. membuat kita tahu dimana letak kesalahan kita, yang mana yang harus kita perbaiki dan yang mana yang harus kita rubah. 

begitu pula kita sebagai orang tua, kita bukanlah proyek gagal dari orang tua kita. yang perlu kita lakukan adalah berusaha memperbaiki diri dan berbenah dalam mendidik anak2 kita. kita pun tak akan luput dari kesalahan dalam mendidik anak2 kita sebaik apapun usaha kita. maka, yang perlu kita lakukan adalah memohon kepada Rabb Yang Maha Rahman, agar senantiasa menjaga keluarga kita dan anak2 kita.

Alhamdulillah bini'mati tatimmussholihaat...sangat senang mendapat apresiasi di tantangan 10 hari My Family My Team... tapi sebenarnya yang paling penting adalah kegembiraan kami sekeluarga dalam menjalankan family project. mendapat apresiasi dengan hadiah atau badge dalam game kali ini adalah salah satu bonus.

#AliranRasa
#Level3
#KuliahBunSay
#MyFamilyMyTeam



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MPASI usia 6 bln (2 minggu pertama tahap pengenalan)

Panduan MPASI Anak Menurut WHO