AisyMa Bintang Keluargaku 5

Bismillah..

Alhamdulillah... di tahun ini si kakak meminta sendiri untuk masuk sekolah, karena umurnya yang baru akan 4 tahun di bulan agustus ini maka, kami memutuskan untuk memasukkannya di kelompok bermain saja. biasanya saya sering memberikan kegiatan2 di rumah, si kakak sangat senang akan tetapi mungkin karena lingkungan tempat kami tinggal adalah kompleks yang sangaaat sepi, si kakak mulai ingin berteman sehingga ingin sekolah. kami memilih dari 2-3 sekolah dan si kakak memilih kelompok bermain naungan sekolah alam.

Awalnya saya agak khawatir apakah si kakak akan senang, ataukah akan menangis saat di sekolah. Alhamdulillah, selama hampir 2 bulan ini ia tidak pernah menangis saat di sekolah, bahkan ia tampak senang. yang membuat saya ikut senang adalah kemarin ketika saya menjemput anak saya, ia keluar kelas dengan berbinar2 menggandeng salah seorang temannya berjilbab biru. lalu saat akan naik mobil seluruh anak di kelasnya dadah2 padanya sambil melempar senyum khas mereka. Ma syaa Allah... Alhamdulillah, begitu pula sepulang sekolah ia selalu membawa ilmu2 baru seperti hapalan surah pendek atau tiba2 ia berkata cinta islam, cinta Allah, Rasulullah, Laa Ilaaha illaAllah Muhammad Rasulullah, Islam Hore....

#TantanganHari5
#Level7
#KuliahBunsayIip
#BintangKeluarga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MPASI usia 6 bln (2 minggu pertama tahap pengenalan)

Panduan MPASI Anak Menurut WHO