AisyMa Bintang Keluargaku 1

Bismillah...

Alhamdulillah, menginjak usia 4 tahun banyak sekali perkembangan si kakak yang sangat menggembirakan. walau pun masih sedikit malu2, si kakak Aisy sudah mulai berani mengutarakan keinginannya. berawal dari saya lihat ketertarikannya mengutak atik lego di rumah, iseng2 saya coba si kakak mengikuti trial class lego robotic. awalnya, kakak sedikit bingung dan malu2, dengan kemampuan pengenalan warna dan berhitung sederhana Alhamdulillah jadi sebuah lego 1 dimensi berbentuk ikan. sepulang ke rumah si kakak selalu minta ikut lagi kelas lego. saya cukup terkejut karena saat di kelas lego trial td agaknya dia seperti kurang tertarik dan malu2. akhirnya kami ambil keputusan untuk mengikutkan kakak Aisy di kelas lego tersebut.

kelas hari pertama, masih sedikit malu2 dan tampak mengantuk. akan tetapi, ketika sudah menyelesaikan 3 gambar, dan saya minta cukup karena dia tampak sudah lelah dan mengantuk, lagi2 saya terkejut dengan permintaan kakak utk melanjutkan ke gambar tantangan berikutnya.

Alhamdulillah dlm waktu 1,5 jam si kakak berhasil menyelesaikan 4 gambar lego, lumba2, jerapah, es krim dan helikopter. good job, my girl...




#TantanganHari1
#Level7
#KuliahBunsayIip
#BintangKeluarga


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MPASI usia 6 bln (2 minggu pertama tahap pengenalan)

Panduan MPASI Anak Menurut WHO